SUBHANALLAH...! Membaca SURAT AL-INSYIRAH Tiap Hari DAHSYAT KHASIATNYA...No.4 Banyak Yang SUKA

Surat Al Insyirah merupakan Surat dalam Al Qur’an yang sangat baik untuk diamalkan. Terlebih surat ini tidak terlalu panjang serta mudah dihafal oleh sahabat semua Untuk sahabat yang mengamalkan atau membaca surat Al Insyirah bukan hanya mendapat pahala, juga mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa. Surat Al Insyirah mempunyai keutamaan begitu banyak, salah satunya untuk kehidupan sahabat semua menjadi lebih baik.Tidak banyak yang mengetahui mengenai fadilah Al Insyirah. Tetapi, ada banyak khasiat yang dapat kita peroleh dengan membaca
surat yang terdiri dari 8 ayat ini.Serta berikut akan kami paparkan manfaat surat Al Insyirah
ang begitu dahsyat itu.Berikut ini 5 kedahsyatan mengamalkan surat Al Insyirah dalam kehidupan sehari-hari yang tidak banyak diketahui orang.

SUBHANALLAH...! Membaca SURAT AL-INSYIRAH Tiap Hari DAHSYAT KHASIATNYA...No.4 Banyak Yang SUKA


1. Diberikan kelapangan dalam hidup.


Rasulullah SAW bersabda yang artinya ““Barang siapa membaca surat Al Insyirah seperti ia mendatangi saya serta saya mengambil kesempatan maka menjadi suatu kelapangan dariku”.

Setiap orang Muslim pastinya ingin diberikan kelapangan dalam hidupnya, seperti dalam berumah tangga, bersosial dengan sesama  Muslim serta dalam pekerjaan. Bacalah Surat Al Insyriah setiap hari.

2. Diberikan kemudahan dalam mencari rezeki.


Bacalah surat ini seusai melaksanakan Shalat Fardhu, seusai berzikir kepada Allah SWT. Insya Allah akan dimudahkan semua urusan oleh Allah SWT.

3. Akan Dilapangkan Hatinya


Masalah yang bertubi-tubi dapat buat hati jadi sempit dan berputus asa. Karena itu untuk seorang yang beriman diwajibkan membaca surat ini saat tengah alami kesulitan. Dalam satu diantara ayatnya juga Allah berfirman, “Sesungguhnya bersama kesulitan ada keringanan. ” Oleh karena itu kita mesti
optimis bila Allah bakal menolong hambaNya selagi kita selalu memperbaiki diri serta memohon kepadaNya.

4. Diberikan kekayaan yang melimpah.


Supaya hidup jadi lebih baik, mulai saat ini bacalah surat Al Insyirah seusai shalat fardhu sebanyak 40 kali. Amalkanlah sepanjang 7 hari berturut-turut, Insya Allah akan diberikan rejeki oleh Allah SWT.

5. Dimudahkan Memperoleh Pekerjaan


Untuk yang kesusahan memperoleh pekerjaan, coba laksanakan shalat sunat mutlak dua rakaat. Bacaan surat di dalam shalat itu bebas sesuai sama yang kita bisa. Setelah shalat, bacalah surat Al Insyirah sebanyak huruf dari surat itu. Lalu mohonkanlah apa sebagai keinginan kita.

Demikianlah manfaat, fadhilah dan keutamaan dari mengamalkan surat Al Insyirah. Lakukanlah dengan sepenuh hati dan seikhlas-ikhlasnya dengan mengharapkan ridha dari Allah SWT. Serta lebih baik pikirkan serta pahami arti atau arti dari surat Al Insyirah.


Semoga bermanfaat...
Tag : Amalan
0 Komentar untuk "SUBHANALLAH...! Membaca SURAT AL-INSYIRAH Tiap Hari DAHSYAT KHASIATNYA...No.4 Banyak Yang SUKA"

Back To Top