Amalan Wirid Pelancar Rezeki Terdahsyat

Dalam blog buletin Islam ini sudah ada beberapa postingan tentang amalan yang dapat melancarkan rezeki. Diantaranya dengan menggunakan wasilah Asmaul Husna, Surata-Waqiah dan juga wasilah-wasilah yang lain. Dan kini kami akan hadirkan lagi sebuah amalan yang juga memiliki fadhilah melancarkan rezeki, bahkan sangat dahsyat karena ini amalan dari Rasulullah SAW.

Amalan Wirid Pelancar  Rezeki Terdahsyat


Dalam kitab ‘Ianatuttolibin hal 247 juz 1:

وردت عن النبي محمد صلى الله عليه وسلم في أحاديث صحيحة كثيرة امربها بعض اصحابه لتوسعة  للرزق الظاهر و الباطن وهي هذه لااله الا الله الملك الحق المبين كل يوم مائة مرة سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم استغفر الله كل يوم مائة مرة واستحسن كثير من الاشياخ بين سنة الصبح والفريضة فان فاتت في ذلك فبعد صلاة الصبح وقبل طلوع الشمس فان فاتت في ذلك فعند الزوال فلا ينبغي للعبد ان يخلي يومه عنها اه

Di riwayat kan dari nabi muhammad sollowollohu alaihi wasallam dalam beberapa hadits yg sama sama shohih  bahwa rosululloh sollowollohu alaihi wasallam telah memerintahkan pada sebagian sahabat nya untuk memperlancar rezeki dan kebutuhan, sebagian orang yang ahli Makrifat  billah mengatakan :

bahwa hal ini sangat teruji (mujarrob) untuk memudahkan mendapatkan rizqi Dhofir dan batin, apa itu? Yaitu :

لاَاِلَهَ اِلّا الله  الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِيْنُ

Setiap harinya 100 x

سُبْحَانَ الله وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ الله العَظِيْم  اَسْتَغْفِرُ الله

Setiap harinya 100 X


Kebanyakan para ulama ahli Makrifat billah menganggap  baik jika di lakukan setelah sholat sunnah subuh sebelum sholat fardu shubuh, jika tertinggal maka setelah sholat shubuh sebelum terbit nya matahari, jika masih tertinggal maka ketika dhuhur. Awas niyatilah hanya mengikuti perintah rosululloh shollowohu alaihi wasallam. Wallohu a'lam.

Silahkan diamalkan wirid lancar rezeki ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin
0 Komentar untuk "Amalan Wirid Pelancar Rezeki Terdahsyat"

Back To Top